Yayasan Wadah Bertemu dengan Gubernur DKI, Joko Widodo

Ibu Anie Hashim Djojohadikusumo, Pembina Yaysan Wadah Titian Harapan (Wadah) berksempatan bertemu muka dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo pada 9 April 2013 lalu. Dalam pertemuan yang singkat namun mengesankan ini Pembina Wadah didampingi oleh  Ketua Wadah ibu Retnaningtyas dan sejumlah koordinator komunitas dampingan Wadah antara lain Adi hermawan, Hasan Azhary, Ricardo Hutahaen, Sophan Ajie dan Robby Reppa dari Wadah.

Dalam pertemuan ini Tim Wadah menyampaikan berbagai kegiatan yang selama ini telah dilakukan Wadah untuk masyarakat yang terpinggirkan dan kurang beruntung, baik secara ekonomi maupun sosial di berbagai kawasan di Jakarta. Berbagai pelayanan telah dilakukan Wadah  untuk komunitas yang terpinggirkan antara lain berupa pelayanan kesehatan, pendidikan dan pemberdayaan masyarakat. Sementara itu Pak Joko Widodo juga menyampaikan berbagai upaya pemerintah daerah dalam menata dan menghindarkan kota jakarta dari banjir pada Januari 2013 lalu, khususnya di wilayah Penjaringan dan Kampung  Beting di mana Wadah hadir memberikan pelayanan di kedua wilayah ini.

Di akhir pertemuan, Ibu Anie Hashim berharap kepada Pak Joko Widodo agar terjalin  kerja sama yang baik antara Wadah dan Pemerintah DKI Jakarta, khususnya di bidang kesehatan, pendidikan dan pemberdayaan masyarakat. (RR)