Perbanas Menyelenggarakan Pengobatan Gratis Untuk Komunitas Wadah

Perhimpunan Bank Nasional (Perbanas) Yogyakarta yang beranggotakan 24 Bank menyelenggarakan pengobatan gratis untuk  komunitas Wadah di wilayah Yogyakarta pada tanggal 11 Oktober 2016 lalu. Kegiatan tersebut  yang merupakan bagian dari program sosial (CSR) Perbanas Yogyakarta  dilaksanakan bersama dengan Kantor Sekretariat Wadah Yogyakarta.

Komunitas Wadah yang mendapatkan pengobatan gratis itu adalah PKM Wadah Mutiara Abadi, Sanggar Aditya Yodha, PKM Wadah Arsari Sekar,  PKM Wadah Bosskid, dan Asrama (Panti) anak asuh Wates Kulon Progo. Selain komunitas Wadah, sebuah PAUD desa (PAUD Sawo) yang berada di lingkungan PKM Wadah Mutiara Abadi di Dusun Karanggeneng, Sleman juga mendapat pelayanan serupa.

Selain pengobatan gratis Perbanas juga memberikan bantuan makanan tambahan (susu), alat peraga pendidikan (APE) internal dan ekseternal untuk sejumlah PAUD dan pembuatan septik tank untuk asrama anak asuh Wates Kulon Progo.  

BantuanAPE diberikan kepada PAUD Sungapan di Dusun Argodadi Bantul, PAUD Bosskid di Dusun Ngasem Tepus, Gunung Kidul dan PAUD Aditya Yodha yang baru saja dibentuk serta PAUD Sawo milik masyarakat Dusun Karanggeneng, Sleman. (BH)