Wadah Resmikan Rumah Singgah Bosskid di Desa Tepus, Gunung Kidul

Ibu Anie Hashim Djojohadikusumo, Pembina dan Ketua  Yayasan Wadah Titian Harapan didampingi pengurus Wadah meresmikan bangunan baru Rumah Singgah PKM Wadah Bosskid di Desa Tepus, Gunung Kidul Yogyakarta pada 14 Desember 2016. Rumah Singgah ini merupakan bangunan serbaguna untuk anak-anak melakukan berbagai aktivitas mereka, baik untuk belajar, bermain,  maupun untukkegiatan seni dan budaya lainnya. Acara peresmian tersebut dihadiri pula oleh Kepala Desa dan warga Dukuh Ngaseh, Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Gunung Kidul serta anak-anak Sanggar Bosskid termasuk anak-anak dariDusun Putat yang belum lama inibergabung dengan PKM Wadah Bosskid.

Selain sambutan dari Ketua Wadah dan Kepala Desa Desa Tepus, acara peresmian ini diramaikan pula dengan pertunjukkan tarian dan deklamasi oleh anak-anak PAUD Sanggar Bosskid.

Pembangunan Rumah Singgah Bosskid yang berlangsung hampirtujuh bulanitudibiayai oleh Yayasan Wadah dan Sahabat Wadah (Ibu Janti, Ibu Dewi, Ibu Sari,  Ibu Juni dan Ibu Dila). Bangunan ini terdiri dari dua bagian yaitu rumah tinggal untuk koordinator PKM Wadah Bosskid di bagian belakang dan Rumah Singgah di bagian depan. (Juni)