Wadah dan GKJW Kerja sama Program "Live in" di Komunitas

Tiga orang calon pendeta atau vicaris dari Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW)  tinggal bersama dan merasakan kehidupan nyatadi sejumlah komunitas Wadah selama lebih kurang dua bulan yaitu dari 1 April 2016-28 Mei 2016.  Ketiga vicaris tersebut adalah Galih Fendi C, Noven R Nataniel dan Devina Widiningsih.

Kegiatan ini bertujuan menyiapkan ketiga calon Pendetatersebut agar memiliki kesadaran terhadap nilai-nilai kemanusiaan, kepekaan sosial danberkarakter yang teguh serta mampu melayani dengan hati sehingga bisamenjadi teladan bagi jemaatnya. Selama dua bulan tersebut ketiga vicaristinggal dan bergaul dengan komunitas di PKMW Penjaringan, Kampung Beting, Bekasi Kaum, Warabal Parung, Cibodas Lembang dan Arjasari di Kabupaten Bandung.

Ini merupakan kerja sama pertama antara GKJW dan Yayasan Wadah Titian Harapan yang memberikan dampak positif, terutama bagi para vicaris yang kelak akan terjun ke tengah masyarakat.  Diharapkan kerja sama tersebutakan terus berlanjut.

Setelah berakhirnya kegiatan live in   mereka memberikan kesaksian bagaimana masyarakat yang hidup dalam kerumitan dan keterbatasan, masih ada kepeduliaan kepada sesama.  Di situlah dibukakan mata hati mereka tentangarti sebuah pelayanan yang sesungguhnya.