Yayasan Wadah Gelar Syukuran “Satu Dasawarsa Wadah Mengabdi”

Ulang Tahun Wadah ke-10

Yayasan Wadah Titian Harapan (Wadah) menyelenggarakan syukuran dalam rangka 1 Dasawarsa kelahiran dan pengabdian kepada masyarakat pada 27 Januari 2018 di Hotel Millenium Sirih Jakarta. Perayaan ulang tahun yang sederhana namun “istimewa” ini dihadiri oleh para “pendekar” atau sukarelawan  Wadah dari sejumlah komunitas Wadah di berbagai wilayah di Indonesia. Hadir pula pengawas Yayasan Wadah, para simpatisan dan sahabat Wadah serta Duta Besar dan perwakilan dari negara sahabat yang bersimpati terhadap kegiatan Wadah  yaitu dari Filipina dan Lebanon.

Seperti biasanya, acara ini diramaikan dengan tarian  dan rampak gendang yang begitu dinamis  ditampilkan oleh anak-anak dari PKM Wadah Cibodas, Lembang, Jawa Barat.

Acara ulang tahun Wadah kali ini  diramaikan pula dengan pameran foto kegiatan komunitas Wadah dari empat wilayah yaitu Wilayah I: DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Wilayah II: DIY, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Wilayah III: Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur. Wilayah IV: Maluku, Maluku Utara dan Papua.  

IMG_0945.jpg

Acara peringatan satu dasawarsa Yayasan Wadah  terasa sangat  istimewa,  karena Ibu Anie Hashim Djojohadikusumo, Pendiri, sekaligus Ketua Umum Yayasan Wadah Titian Harapan, sengaja membuat acara ini sebagai penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pendekar Wadah atas dedikasi dan kesetiaan mereka  dalam melayani masyarakat yang termarjinalkan bersama Wadah selama satu dasawarsa. Bahkan mereka telah melakukan pelayanan jauh sebelum Wadah berdiri pada 25 Januari 2008.  Untuk itu Ibu Anie, atas nama Yayasan Wadah menganugerahkan plakat penghargaan kepada beberapa nama yang telah memberikan sumbangsihnya selama 10 tahun Wadah mengabdi yaitu Ibu Janti Notowidgdo, Ibu Dewi Djarot, Kiky Samal, Azhary, Adi, Ricardo,  Sophan Aji dan Bapak Hashim.

Pada kesempatan yang sama, yayasan Wadah juga menerima sertifikat ISO 9001:2015 dari PT ACM Indonesia yang merupakan pengakuan sekaligus tantangan bagi Yayasan Wadah menuju babak baru dalam perjuangan membangun masyarakat agar lebih bermartabat dan terbebas dari kebodohan dan keterbelakangan. (Arya)